Rabu, 06 Agustus 2014

Cintaku

Ini namanya berbi, beggining aku beri nama dia beby, but org tua aku always panggil berbi ya udah ngikut aja, lucu kan, umurnya baru bbrp bulan

Sabtu, 08 Juni 2013

Qitty ismuhu Utuh

hayyy teman teman, masih ingat kan sama kucing aku, tadi siang baru aja aku dan mamaku tasmiyahi dia, sekarang aku ga bingung lagi deh namanya adalah UTUH :D iya utuh, ga usah heran ya nama ini kerap di dengar di kalangan kampung banjarmasin, lebih tepatnya gelar buat laki'' gitu, aku beri nama dia yang seperti ini karena kucingku yang satu ini selalu saja buat aku terhibur, yaa gimana ya cocok aja gitu di kasi nama utuh, haha ya wes lah sampai sini aja

Senin, 27 Mei 2013

My Cat I Love You

berhubung aku anak kedua dari dua bersaudara, yg dulunya sih ya aku pengen banget punya ade tapi seiring waktu berlalu dan kayaknya bapak mamak ku udh ga memproduksi lagi jadi aku putuskan untuk tidak meminta kehadiran seorang manusia lagi di rumahku yg beratap seng ini,
dari kecil aku memang suka kucing tapi untuk di tahun ini aku sangat sangat suka kucing bahkan cinta entah kenapa mungkin karna umurku yg sudah beranjak 19 tahun memiki jiwa keibuan (WAW!)
ini nih foto narsis ku ama kucingku 
dia memang kucing biasa tapi menurutku dia luar biasa dia pun belum ku kasi nama bingung udh kebiasaan manggil cing, jadii namanya akan selamanya kucing 
terkadang dia ku anggap ade ku tapi kadang juga berasa kayak anak deh tau ah GEYAP.
satu lagid eh biar si pembaca bisa liat foto kucingku dengan jelas :D 
TARAA!!! sumpaya imut bangedzZZZ gitu 
 
 

Minggu, 14 April 2013

kunci gitar nera Hatiku milikmu



kunci gitar Nera AF9 - Hatiku Milikmu

Intro Am F Am Em Dm G C E

Am Dm
Pernahkah engkau hargai
G C
cintaku yang sejati
F Dm
pernahkah engkau mengerti
B7 E
akan diriku ini

Am Dm
Betapa hebatnya cintamu
G C
memberiku sejuta pilu
F Dm
betapa agungnya asmaramu
E Am A
membuatku terpaku

**
Dm G
Disisimu aku terdiam seribu bahasa
C F
dihatiku bergetar sejuta rasa
Dm E
namun sukar untuk aku meluahkan
Am A
kucinta padamu

Dm G
Nafasku terhenti bila melihat dirimu
C F
terasa pantas degupan jantungku
Dm E
mungkinkah hatimu milikku jua
Am
kusayang padamu

Am Dm
Kan kuabadikan dikau
G C
suatu kenangan yang manis
F Dm
yang tak mungkin aku lupa
B7 E
untuk selamanya

Am Dm
Kan kucoretkan kenanganmu
G C
dalam sanubariku ini
F Dm
dapat jadi yang terindah
E Am
di dalam hidupku ini

Repeat Chorus

Dm
Bagai bahtera yang dilanda badai
E
Gelora cintamu
Mengoncang jiwaku
D#
Berombak mencari
F
Daratan yang damai
E
Ohhh cintaku

kucing bobo